Tips Cara Meningkatkan Jumlah Volume Sperma Saat Ejakulasi

Rapi Amat - Apakah Anda ingin memastikan bahwa benih yang Anda sebar selalu potensial dan membawa hasil yang maksimal ? Jangan khawatir, meningkatkan jumlah sperma Anda adalah pekerjaan mudah. Ia juga dapat dilakukan secara diam-diam tanpa memancing perhatian. Jika Anda ingin supaya setiap benih yang Anda keluarkan dapat berenang sampai ke tujuannya, kami punya cara yang tepat untuk Anda. Dan inilah Tips Cara Meningkatkan Jumlah Volume Sperma Saat Ejakulasi yang bisa langsung anda praktekkan, tak perlu menunggu terlalu lama, karena akan membuat anda cepat bosan.

Tips Cara Meningkatkan Jumlah Volume Sperma Saat Ejakulasi


Jika anda sudah tak sabar, anda bisa langsung melakukan seperti yang ada dalam Tips Cara Meningkatkan Jumlah Volume Sperma Saat Ejakulasi ini. Hanya perlu praktek dan memiliki niat yang kuat, agar hasil yang anda capai bisa benar-benar maksimal. Berikut ulasan yang lumayan panjang seperti di bawah ini.
  1. Meningkatkan Volume Ejakulasi dengan Mudah dan Cepat
  2. Meningkatkan Volume Ejakulasi Melalui Asupan dan Suplemen
  3. Menaikkan Volume Ejakulasi Melalui Perubahan Gaya Hidup
Meningkatkan Volume Ejakulasi dengan Mudah dan Cepat

1. Banyak minum.

Jumlah air mani yang dipancarkan saat orgasme berhubungan erat dengan banyaknya cairan yang dicerna. Ini disebabkan karena mani berbahan dasar air, dan mani adalah cairan yang membantu melicinkan jalan bagi sperma. Tubuh Anda membutuhkan dua hingga tiga liter air per hari agar seluruh fungsinya dapat bekerja dengan baik. Minum lebih banyak akan meningkatkan volume ejakulasi Anda.

Jika Anda minum beberapa gelas minuman beralkohol sehabis pulang kerja dan minum beberapa gelas lagi menjelang berhubungan seks, Anda justru mengurangi volume ejakulasi. Ini karena alkohol memberikan efek dehidrasi pada tubuh Anda, membuat tubuh Anda lebih kering dan kurang cairan. Selain itu alkohol juga mengurangi jumlah sperma dan mempengaruhi kualitas sperma Anda.

2. Singkirkan panas berlebih.

Testis Anda adalah sesuatu yang sensitif terhadap panas, sehingga jika digambarkan seperti sekuntum bunga, ia akan layu jika terkena panas yang berlebih. Ini sekaligus menjawab pertanyaan yang sering muncul di benak para remaja — mengapa testis terletak di luar tubuh? Faktanya, testis terletak di luar tubuh, bukannya di dalam, karena ia harus selalu berada pada suhu sedikit di bawah 37 derajat Celsius, yang adalah suhu normal tubuh manusia.

Kalau begitu, apa maksudnya? Jika Anda sering bepergian naik mobil yang dilengkapi penghangat kursi, atau bermandi peluh di sauna, atau berendam air panas di dalam bak mandi, hentikan kebiasaan ini. Ini akan membuat fungsi testis Anda menurun.

3. Hindari memakai celana dalam ketat.

Sekali lagi, suhu ideal bagi air mani dan sperma adalah sedikit di bawah suhu normal tubuh. Celana dalam ketat akan menaikkan suhu skrotum, yang berarti mengurangi jumlah sperma dan air mani.

4. Hindari duduk menyilangkan kaki.

Pose duduk filosofis ini ternyata berpengaruh besar pada volume air mani dan sperma. Dengan posisi duduk yang menekan area skrotum ke arah tubuh yang hangat, Anda beresiko menaikkan suhu area itu di atas ambang normal. Ini adalah sebuah alarm bahaya untuk area itu.

5. Puasa orgasme (untuk satu atau dua hari).

Tubuh Anda memproduksi sperma dengan kecepatan yang luar biasa, rata-rata lebih dari 1.500 setiap detiknya. Itu berarti ia menghasilkan antara 130 hingga 200 juta sel sperma setiap harinya. Tetapi tetap saja, saat Anda orgasme, Anda kehilangan sebagian besar dari jumlah itu. Cobalah untuk sedikit bersabar hingga jumlah 'tentara' Anda kembali menjadi banyak.

Menunda untuk tidak orgasme selama satu atau dua hari adalah waktu yang memang dibutuhkan tubuh untuk membangun kembali 'pasukan kecil' itu. Sperma yang berumur lebih dari dua hari akan seperti tentara di pasukan cadangan yang terus menunggu.

Meningkatkan Volume Ejakulasi Melalui Asupan dan Suplemen

1. Minumlah seng bersama asam folat.

Seng adalah mineral esensial yang penting bagi sejumlah faktor pada metabolisme sel. Jika dikombinasikan dengan asam folat, seng dinyatakan dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 74% pada pria yang memiliki masalah kesuburan, menurut sebuah penelitian.

Berapa bayak seng dan asam folat yang harus diminum setiap hari? 1 mg asam folat dan 15 mg seng sulfat sudah cukup untuk membuat sperma Anda sehat. Selalu ingat untuk meminum seng bersama dengan asam folat. Jika masing-masing diminum sendiri, ia tidak akan memberikan efek signifikan pada jumlah sperma.

2. Hentikan kebiasaan minum soda.

Soda tidak hanya mengandung banyak sirup jagung tinggi fruktosa yang tidak baik untuk hati, ia juga tidak baik untuk sperma Anda. Pria yang minum soda lebih dari 946 ml soda setiap hari memiliki jumlah sperma 30% lebih sedikit dari pada yang tidak.

3. Cobalah meminum beberapa asam amino tertentu.

Asam amino adalah komponen penyusun protein. Senyawa organik ini, jika diminum secara teratur, dapat meningkatkan jumlah sperma. Para ilmuwan percaya bahwa sperma mendapat banyak manfaat dari asam amino karena asam amino tertentu ditemukan dalam jumlah besar di bagian kepala sperma. Gunakan jenis asam amino berikut untuk meningkatkan volume ejakulasi Anda:
L-Arginin, L-Lisin, L-Karnitin

4. Cobalah mengkonsumsi rumput kambing birahi (epimedium).

Menurut legenda, tumbuhan ini mendapat namanya dari seorang gembala kambing Tiongkok yang menyadari naiknya birahi kumpulan kambing gembalaannya setelah memakan spesies tertentu dari tumbuhan epimedium. Tetapi apakah tumbuhan ini benar-benar memberikan efek? Rumput kambing birahi diketahui menghambat enzim-enzim yang mencegah aliran darah ke penis. Apakah ini juga membantu meningkatkan sperma Anda, masih menjadi perdebatan.

5. Makanlah banyak buah dan sayuran.

Kadang, apa yang Anda butuhkan hanyalah asupan yang sehat. Buah dan terutama sayuran, kaya akan antioksidan, yang dapat meningkatkan kualitas hidup sperma Anda. Selain meningkatkan volume ejakulasi, makanan yang kaya akan antioksidan juga membuat Anda lebih sehat dan merasa lebih baik. Makanan kaya antioksidan termasuk:
Kacang merah, Blueberry liar, Cranberry, Blackberry, Air kelapa, Buah prem, Apel (Red Delicious, Granny Smith, Gala), Artichoke

Menaikkan Volume Ejakulasi Melalui Perubahan Gaya Hidup

1. Lakukan latihan otot PC secara teratur.

Juga disebut sebagai senam Kegel, latihan otot PC (singkatan dari otot "pubococcygeus") memiliki banyak manfaat bagi pria maupun wanita, terutama bagi pria. Selain menjaga kesehatan prostat dan mencegah ejakulasi dini, latihan ini penting untuk memperlama durasi orgasme dan meningkatkan volume ejakulasi.

2. Berhentilah merokok, jika belum.

Kalau Anda membutuhkan alasan kuat lain untuk dapat berhenti merokok, jadikan ini salah satunya. Merokok tidak hanya menurunkan jumlah sperma, tetapi juga dapat menyebabkan tingkat ketidaksempurnaan yang tinggi pada sperma. Pria yang merokok saat berusaha membuat hamil mungkin akan memiliki anak-anak yang punya banyak masalah kesehatan. Selama dan setelah pembuahan pun, melindungi ibu bayi dalam lingkungan bebas asap rokok tentu adalah tindakan terbaik. Menghisap mariyuana juga sebuah pantangan. Mariyuana diketahui dapat menurunkan hormon testosteron pria sekaligus jumlah spermanya.

3. Belajarlah untuk mengatasi stres.

Seberapapun tertekannya kehidupan Anda, mulailah menyadari fakta bahwa stres sangat tidak baik untuk kesehatan. Pada kenyataanya, hormon-hormon stres mempengaruhi kemampuan testis untuk memproduksi testosteron, yang sendirinya bertanggung jawab terhadap produksi sperma. Selain menyebabkan ejakulasi yang sedikit, stres juga menyebabkan:
Jerawat dan noda pada wajah, Penyakit jantung seperti angina dan serangan jantung, Insomnia

4. Berolahragalah dengan cukup.

Olah raga teratur terbukti bermanfaat untuk meningkatkan jumlah sperma. Jadi, segera kenakan pakaian olah raga Anda dan pergilah ke lapangan, atau gerakkan tubuh Anda sambil bebersih rumah.

5. Praktekkan seks aman.

Seks aman adalah kunci terakhir untuk menjaga kesehatan sperma Anda. JIka tidak berhati-hati, penyakit menular seksual seperti gonore, klamidia, dan herpes dapat menyebabkan kemandulan. Selalu gunakan pelindung (kondom). Lebih baik lagi jika Anda mengikat diri dalam hubungan monogami dengan pasangan yang Anda percayai.

0 Response to "Tips Cara Meningkatkan Jumlah Volume Sperma Saat Ejakulasi"